Jumat, 22 Maret 2013

Mobil lamborghini madura

Lamborghini Madura ini dilakukan dalam periode kedua saya sebagai bagian dari Proyek Lamborghini Bahan Baku yang dipimpin oleh Prof Dr Othmar Wickenheiser, di mana semua siswa di sekolah bisa mengambil bagian masuk

Ferruccio Lamborghini penghargaan kepada budaya Spanyol dan banteng melawan / berjalan menyebabkan penamaan semua mobil Lamborghini setelah beberapa kerbau terkenal atau beberapa tempat atau keluarga yang terhubung ke bulls. Menghormati fakta ini, mobil ini dinamai pulau di Indonesia, yang terkenal dengan ras banteng.

The Madura adalah sebuah proposal untuk Lamborghini hybrid pertama yang dijadwalkan untuk 2016. Melakukan mobil lebih efisien dan lebih ramah alam, bukan berarti tidak boleh menarik, tampan dan cepat. Tetapi menurut pendapat saya sistem propulsi baru ini harus terwakili pada tampak dari mobil.

Tubuh agak taksi-mundur gaya, yang baru untuk rentang Lambo hari ini, tetapi sebagai siluet pandangan sisi tidak aneh bagi Lamborghini, yakni Lamborghini Silhouette dan Urraco memiliki tubuh yang sangat mirip-cab komposisi.

Secara proporsional, mobil ini memiliki wheelbase lebih pendek, dan overhang sama panjang. Wheelbase pendek memberikan kelincahan yang lebih baik dan kinerja mengemudi. Para overhang yang panjang di sisi lain secara visual disingkat dengan bermain dengan permukaan layering tipis yang merupakan bagian dari elemen tubuh yang terpisah.

Depan sangat ramping dan aerodinamis. Ini terdiri dari kap mesin, dengan mesin listrik bawah, dan spoiler dengan pisau antara untuk lebih mendalam dari desain, dan lebih baik hasilnya cw.
Lampu depan sangat tipis dan horizontal berorientasi untuk menekankan lebar mobil.

Ekor adalah analog ke depan. Ada lagi bermain dengan mayat lagi dan pisau di antara. Mereka berpotongan dengan tumpang tindih atau mengalir paralel. Spoiler sebagai fitur-fitur khusus, tumbuh keluar dari panel samping dan terhubung dengan sinar laser saat pengereman, sebagai simbol untuk drive listrik.